Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa!


Detail Buku :
Aku Bisa Jika Aku Berpikir Bisa!
Copyright © Feri Tjahjono
Cetakan Pertama: Juni 2014
viii + 304; 13 x 19 cm
ISBN: 978-602-14307-4-3
Istana Media
(Grup Relasi Inti Media, anggota IKAPI)
Minggiran MJ II/1103B Rt 054 Rw 15
Kel. Suryodiningratan. Kec. Mantrijeron, Yogyakarta
Tlp/fax. 0274-418108
Allah itu sebagaimana prasangka hamba-Nya.
Kalimat diatas adalah salah satu kutipan dari sebuah hadist yang sunguh memotifasi kita untuk selalu berbaik sangka kepada Allah. bagaimana bisa dikaitkan dengan buku yang akan saya share? 
Iya, buku yang saya share adalah buku yang meceritakan bagaimana kita bisa mampu melakukan hal hal yang tadinya kita angap tidak mungki menjadi mungkin, yang mustahil menjadi berhasil dengan sebuah keyakinan Aku Bisa Jika Aku Berfikir Bisa. Dan kalimat ini sangat selaras dengan kitipan hadist yang saya sertakan tentunya, yakni Allah itu sebagaimana perasangka hamba-Nya, bahkan ketika kita berbifikr bisa dan melakukan nya dan ternyata bisa. Maka itu merupakan penjelasan dari ayat Al-Qur'an :
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum hingga mereka mengubah diri mereka sendiri” (QS. Ar-Ra'd:11)
Bagaimana tidak, ketika kita gagal melakukan sesuatu meski sudah berkali-kali, bahkan ratusan kali, disitu ada satu hal yang pasti akan terjadi, yakni yang kita yakini yakni sebuah keyakinan dari kata "Bisa" yang merubah kita dan membuat kita lebih berfikir positif.
Categories:
Similar Books