Orang Maiyah Emha Ainun Nadjib

Detail Buku :
Orang Maiyah
Emha Ainun Nadjib
Cetakan Pertama, November 2015
Hernawan.—Yogyakarta: Bentang Pustaka, 2015.
viii + 100 hlm; 18 cm—(Sosial Budaya)
ISBN 978-602-291-126-5
1. Filsafat kehidupan. I. Judul. 
II. Arif Koes Hernawan. III. Seri.
Deskripsi Buku :
INI adalah buku karya orang Maiyah. Orisinal. 
Saya hanya berposisi sebagai semacam polisi lalu Lintas lintas untuk menata laju kendaraan-kendaraan cinta dan ilmu orang-orang Maiyah.
Tidak satu huruf pun saya ubah, revisi, atau perbaiki. Saya tidak lebih baik dari siapa pun dalam hal apa pun.
Saya seorang penulis, dan saya kagum kepada orang Maiyah yang tulisannya berderet di buku ini.
Yang terutama saya kagumi adalah karena 
mereka menuliskan ini semua tanpa pretensi untuk menjadi penulis. Mereka menuliskan ini semua tidak dengan kesadaran atau kebanggaan sebagai penulis.
Categories:
Similar Books