Koleksi Template Sertifikat

Dalam seminar atau kagiatan pembinaan seperti diklat dan lain sebagainya tentunya membuahkan hasil paling tidak dengan menenteng sertifikat terutama bagi guru yang telah sertifikasi untuk kenaikan pangkat meski isu itu belum bisa di benarkan. Sertifikat itu sendiri sebagai bentuk penghargaan bagi penyelenggara acara tersebut tentunya. 
    Sertifikat yang di keluarkan bermacam-macam jenis/ragam desain nya. Dalam kamus bahasa Indonesia sendiri ser·ti·fi·kat /sértifikat/ n tanda atau surat keterangan (pernyataan) tertulis atau tercetak dr orang yg berwenang yg dapat digunakan sbg bukti pemilikan atau suatu kejadian: -- tanah; -- kelahiran surat bukti kelahiran yg dikeluarkan oleh instansi yg berwenang; -- tanah surat bukti pemilikan tanah yg dikeluarkan oleh instansi yg berwenang; me·nyer·ti·fi·kat·kan v mencatatkan (tanah, sawah, dsb) dl bentuk sertifikat; membuat sertifikat untuk: ketika pendatang berbondong-bondong - tanahnya, lurah menolaknya; pe·nyer·ti·fi·kat·an n proses, cara, perbuatan menyertifikatkan. Sedangkan piagam penghargaan adalah piagam pi·a·gam n 1 surat (tulisan pd batu, tembaga, dsb) resmi yg berisi pernyataan pemberian hak, tanah, dsb atau berisi pernyataan dan peneguhan mengenai suatu hal (tt ikrar dsb): -- itu ditandatangani oleh Presiden; -- yg mengingatkan kita kpd bukti sejarah masa lalu; 2 ijazah; diploma: kepala sekolah menyerahkan -- kpd siswa yg lulus; me·mi·a·gam·kan v menetapkan sesuatu dl piagam: jangan ~ hal-hal yg menyalahi hukum negara. Nampak lah jelas perbedaan antara sertifikat dengan piagam namun memiliki fungsi sama yakni menunjukan kepemilikan yang di berikan pihak berwenang sebagai penyelenggara atau sebagai bukti sah kepemilikan hak. 
    Dengan demikian jelas nampak lah berbeda di Indonesia sertifikat dengan piagam. Namun demikian kedua fungsi tersebut memiliki kemiripan yakni menunjukan kepemilikan bagi seseorang. Baik sertifikat itu sebagaimana kata certificate dalam bahasa Inggris, atau dalam bahasa Indonesia itu sendiri. Yang tentu kita pun butuh sertifikat atau membuat sertifikat sendiri. Tentu bagi "mohon maaf tidak berbakat seperti saya dalam deaain" tentu hal ini sangat membantu, biasanya saya gunakan sertifikat ini untuk siswa terbaik di kelas, atau siswa yang hafalan Al-Qur'an nya mumtaz. Dan kali ini saya akan membagi Sertifikat Bundle Premium. Setidaknya lebih dari 50 desain sertifikat dengan format eps. Dengan banyak nya file Sertifikat Bundle Premium ini tentunya memori yang di butuhkan pun lumayan besar yakni 650 Mb. Bagi saya, ukuran 659 Mb ini Sertifikat Bundle Premium ini lumayan memuaskan sebagaimana contoh gambar di atas. Dan untuk mendownload Sertifikat Bundle Premium ini cek link di bawah.
Categories:
Similar Books